Prediksi Rumah Tangga Berdasarkan Zodiak Tanggal Pernikahan, Cek Bunda & Ayah! (2024)

Jakarta -

Secara umum, zodiak adalah tanda bintang untuk menarik kesimpulan penting tentang seseorang, memahami kepribadiannya, dan bahkan membuat prediksi bermakna tentang kehidupannya berdasarkan astrologi.

Akan tetapi, zodiak tidak hanya bisa memberi tahu bagaimana kepribadian seseorang sesuai dengan tanggal lahirnya saja. Ternyata pasangan yang menikah di antara tanggal zodiak juga dapat mengetahui gambaran penting terkait masa depan pernikahannya.

Dalam hal ini, astrolog bernama Ophira dan Tali Edut membagikan gambaran masa depan pasangan yang telah menikah berdasarkan zodiak tanggal pernikahannya.

ADVERTIsem*nT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Kehidupan pasangan berdasarkan zodiak tanggal pernikahan

Berikut adalah kumpulan zodiak tanggal pernikahan dengan prediksi kehidupan masa depan mereka:

1. Aries (tanggal pernikahan 21 Maret-19 April)

Melansir dari laman BRIDES, Aries adalah zodiak yang suka petualangan, berani, dan mandiri. Jika menikah di antara tanggal zodiak ini, Bunda dan pasangan akan berkembang dan tidak mengambil risiko kehilangan kesadaran dalam hubungan tersebut.

Pernikahan juga akan dipenuhi dengan spontanitas. Akan tetapi, Bunda disarankan berhati-hati untuk tidak terlalu bersaing satu sama lain.

Baca Juga : 4 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Pasangannya Makin Sayang, Bunda Salah Satunya?

2. Taurus (tanggal pernikahan 20 April-20 Mei)

Taurus adalah zodiak yang sangat sensual dan suka kemewahan. Bunda dan pasangan menikmati hal-hal terbaik dalam hidup, dan tidak takut untuk memanjakan selera dengan kemewahan. Kabar baiknya, Bunda ditakdirkan untuk memiliki pernikahan yang kuat.

Meskipun begitu, terkadang Bunda dan pasangan bisa terjebak satu sama lain karena berbagai faktor. Oleh karena itu, penting sekali untuk menciptakan hubungan yang saling terbuka dan bekerja sama membangun hubungan pernikahan yang sukses.

3. Gemini (tanggal pernikahan 21 Mei-20 Juni)

Bagi pasangan yang menikah di antara tanggal zodiak Gemini, komunikasi menjadi kunci utama hubungan langgeng. Bunda dan pasangan akan lebih sering berbicara, dan berdiskusi terus-menerus.

Buatlah hal-hal tetap menarik dengan ikut serta dalam aktivitas baru bersama pasangan. Bunda juga disarankan untuk tidak sibuk dengan dunia sendiri, harus ingat untuk memprioritaskan waktu bersama pasangan.

4. Cancer (tanggal pernikahan 21 Juni-22 Juli)

Rumah adalah tempat hati bagi Cancer. Pasangan yang menikah di tanggal ini sangat suka memanjakan pasangan dan sebaliknya. Jangan heran jika memiliki banyak nama panggilan yang lucu satu sama lain.

Bahaya yang dihadapi Cancer adalah menjadi terlalu sibuk sebagai pasangan dan menjadi orang rumahan. Pastikan untuk keluar, bersikap interaktif, dan tetap terhubung dengan teman dan keluarga.

5. Leo (tanggal pernikahan 23 Juli-22 Agustus)

Pasangan Leo cenderung memiliki pernikahan yang sangat dramatis, teatrikal, dan penuh gairah. Bunda dan pasangan memiliki pendapat yang kaut dan tentu saja tidak malu untuk membagikan pemikirannya satu sama lain.

Meskipun menyenangkan karena banyak romansa dan gairah, terkadang mereka bisa menjadi dramatis. Hal ini mengakibatkan perebutan kekuasaan. Jadi, berhati-hati untuk tidak saling merasa berkuasa di rumah, ya, Bunda.

6. Virgo (tanggal pernikahan 23 Agustus-22 September)

Virgo adalah zodiak yang sangat terorganisir, halus, dan sehat. Bunda dan pasangan memperhatikan hal-hal kecil dan detailnya. Mereka adalah pemandu sorak satu sama lain, itulah sebabnya saling membantu menjadi hal wajar bagi mereka.

7. Libra (tanggal pernikahan 23 September-22 Oktober)

Pernikahan Libra adalah tentang keseimbangan dan memberi serta menerima dari kedua pasangan. Hubungan adalah prioritas nyata bagi Bunda dan pasangan yang menikah di antara tanggal zodiak ini.

8. Scorpio (tanggal pernikahan 23 Oktober-21 November)

Scorpio adalah zodiak yang sangat intens. Pasti ada banyak keintiman dan gairah dalam pernikahannya, dan Bunda tidak akan sulit menjaga romansa tetap hidup selama bertahun-tahun. Scorpio juga merupakan tanda kekuasaan dan kendali, sehingga masalah kecemburuan dapat muncul satu sama lain.

Berhati-hati dan pastikan jika merasa sakit hati, Bunda perlu segera mengatakan hal itu, dan sebaliknya.

9. Sagittarius (tanggal pernikahan 22 November-21 Desember)

Pasangan Sagittarius sangat ramah, suka petualangan, dan duniawi. Kemungkinan besar akan ada banyak perjalanan di masa depan. Akan tetapi, terkadang Bunda dan pasangan cenderung mengambil terlalu banyak risiko, terutama secara finansial.

10. Capricorn (tanggal pernikahan 22 Desember-19 Januari)

Capricorn adalah lambang tradisi, itulah sebabnya pernikahan ini biasanya diadakan sekitar Natal atau Tahun Baru. Satu hal yang perlu Bunda dan pasangan upayakan adalah belajar menikmati masa kini alih-alih selalu merencanakan masa depan.

11. Aquarius (tanggal pernikahan 20 Januari-18 Februari)

Pernikahan Aquarius dapat digambarkan sebagai pernikahan yang tidak konvensional, unik, dan modern. Untuk menjaga pernikahan tetap kuat, penting untuk memastikan Bunda dan pasangan saling menyisihkan waktu yang cukup untuk berduaan.

12. Pisces (tanggal pernikahan 19 Februari-20 Maret)

Pisces dikenal sebagai tanda bintang yang penuh dengan fantasi, imajinasi, romansa, dan kreativitas. Bunda dan pasangan tidak diragukan lagi adalah pasangan yang sangat diimpikan. Akan tetapi, hati-hati untuk tidak terlalu berhubungan dengan kenyataan.

Nah, itulah beragam prediksi kehidupan pasangan setelah menikah berdasarkan zodiak tanggal pernikahannya masing-masing. Semoga bermanfaat, ya, Bunda.

Pilihan Redaksi

  • 5 Zodiak Ini Paling Bisa Diandalkan Bun! Utamakan Prioritas Orang Lain
  • 3 Zodiak yang Tidak Judgemental, Selalu Berusaha Melihat Masalah dari POV Pasangan
  • 4 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Pasangannya Makin Sayang, Bunda Salah Satunya?

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

(asa/fia)

Prediksi Rumah Tangga Berdasarkan Zodiak Tanggal Pernikahan, Cek Bunda & Ayah! (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Dean Jakubowski Ret

Last Updated:

Views: 5539

Rating: 5 / 5 (70 voted)

Reviews: 93% of readers found this page helpful

Author information

Name: Dean Jakubowski Ret

Birthday: 1996-05-10

Address: Apt. 425 4346 Santiago Islands, Shariside, AK 38830-1874

Phone: +96313309894162

Job: Legacy Sales Designer

Hobby: Baseball, Wood carving, Candle making, Jigsaw puzzles, Lacemaking, Parkour, Drawing

Introduction: My name is Dean Jakubowski Ret, I am a enthusiastic, friendly, homely, handsome, zealous, brainy, elegant person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.